Terkutuklah CINTA

Pagi ini sama seperti pagi sebelumnya…dingin… KOSONG, dan basah…tidak ada matahari yang menghangatkan udara…tetap sama..dingin menusuk..

Tapi saya harus bangun.. bangun segera dari tempat tidur dalam rumah kost-ku …bangun dari semua mimpi dan angan yang dibangun dengan penantian semu…tanpa awal dan tanpa akhir…bagaikan lingkaran yang akan terus berputar..tanpa ujung…ya..saya harus memotong lingkaran itu sehingga tali itu akan berujung menjadi dua..satu di depan dan satu di belakang..

Ini bermula dari kejadian sore itu, sore yang membuat saya kurang nyaman berada duduk di kursi meja kerjaku karena memikirkan kamu.

KAMU BOHONG!!!!..Apa artinya semua ini bila tidak diiringi oleh perjuangan? Kenapa kamu melakukan semua ini kepadaku? Apa maksud dari semua ini? Kakimu sudah melangkah dan aku tidak bisa lagi menuntunmu kembali… semua itu karena ketidak jujuranmu padaku.

Biarlah aku memegang janji yang telah aku ucapkan di hadapanmu, untuk selalu berusaha berucap jujur dan selalu berada dalam jalur yang benar, biarkan aku saja yang menepati janji itu kalau kamu sudah bosan dengan apa yang pernah kamu janjikan ke aku juga.

Sampai kapanpun kamu tidak akan pernah mengerti, biarpun aku sudah berulang kali menceritakannya, bahwa kamu adalah segalanya bagiku, hanya kamu yang ada dihatiku” karena sesungguhnya aku sangat mencintai kamu, dan aku takut kehilangan kamu.

TERKUTUKLAH CINTA….
Aku Benci dengan diriku sendiri…
Aku Muak dengan Semua yang aku punya..
Aku Ingin Pergi dan tak kan pernah kembali lagi..

TUHAN…
Kutukan dari siapa yang aku jalani untuk sepanjang hidupku ini?!!
aku mencintai orang yang salah….

AMPUN Tuhan… Aku berusaha untuk mencoba tapi tetap tak bisa.
Biarkan aku dan Engaku saja yang tahu, siapa seseorang itu….

Cinta ini akan selamanya aku simpan dan ada dalam hati serta suatu saat nanti akan aku bawa Pulang menemui Engaku Tuhan.

Aku pasrahkan jalan hidupku, dan aku iklaskan semua apa yang harus aku jalani karena-MU

~ oleh ardjuna pada April 18, 2008.

Tinggalkan Balasan

 
