Kantin 88 Dekat PKU Jogja

Titipan Postingan dari Om juli…
Kisah seru yang banyak mengundang pro dan kontra saat berada di jogja tepatnya di kantin 88 deket dengan PKU dan juga malioboro.

Dalam Mobil Xenia yang berisikan 10 orang, saat itu hanya om Toto dan om juli yang bisa tertawa puas menertawakan kebodohan kami dan termasuk saya di dalamnya.

Dan rahasia dari senyum kecut dari keduanya baru di ceritakan ke saya saat malam menjelang pagi dimana saat kami berbincang karena tidak bisa tidur sekalipun kemarin malam.

SMS dari pelayan kantin, yang semula memang terlihat sangat muda. bahkan bisa di bilang daun muda! sangat amat misterius. selesai makan di kantin tersebut, kami meneruskan perjalanan ke RS. Bhetesda. dan saat itulah HP om juli bunyi tanda sms masuk…

tiba-tiba dia bilang.. “tas nya nabila ketinggalan di kantin”
wah.. otak dari 7 orang dewasa dalam satu mobil xenia menjadi tegang, penasaran termasuk om toto yang saat itu belum di bisikan rahasia dari sang tersangka, dan terlebih saya mupeng abis!!

gimana nggak?! saat itu saya berpikir.. om juli pecicilan!! di daerah jogja aja masih sempet2nya tukeran no HP sama pelayan muda, yang mungkin lebih pantas di sebut anaknya kali..

tante embot juga ikut2an sewot!! embah apalagi.. comment-nya bikin seisi mobil makin panas dan terbakar, dan tak kalah senewennya adalah ratu Adil..
karena dari awal ratu adil ini menganggap ABG kantin itu main mata dengan om nangdi…

dan saat ini saya yakin, baru saya om toto dan om juli yang tahu kisah nyata dan sebenernya! saya pun juga baru tahu setelah 3 minggu kejadian. parah ya!! emang bercandanya gokil..

yang jadi pertanyaan, dari mana ABG kantin itu tahu no HP om juli kalo bukan om juli yang pecicilan nggak bisa anteng melihat daun muda?! lagian alasan saya juga masuk akal koq, saat di kantin.. karena derah jogja dan sekitarnya hujan, saya kebelet pingin kencing.. dan salah satu dari orang kantin tersebut mengantar bahkan rela nungguin saya di depan kamar kecil di lorong ruang belakang kantin. jangan2 emang kegatelan tuh ABG..

Astaga Naga… maapkan saya mbak!! saya benar2 syu’uzon! saya meragukan kebaikan dan ketulusan sampean! sekali lagi maap!! mudah2an sampean membaca postingan dan klarifikasi serta permintaan maap saya ini.

cerita punya cerita, ternyata kami semua nggak memperhatikan kalo di dalam kantin tersebut menjual voucher electrik, dan lepas dari mata kami, om juli saat itu isi voucher HP nya dengan menuliskan no yang akan di isinya.

nah pasti dari situlah Embak penjaga kantin yang tulus dan baik hati tapi terkesan perempuan nggak beres di mata kami tahu no HP dari bapaknya nabila.

terjawab sudah semuanya!! dan sekarang tertawa sepuaslah kau om juli dan om toto menertawakan kebodohan kami dan sekaligus mempermainkan emosi kami..

rasa bersalah saya sampai saat ini masih menggelayut dalam jiwa terhadap perempuan muda yang entah siapa namanya aku sendiri tidak tahu.
sekali lagi maapkan saya mbakyu..

semua ini ulah om juli yang dari awal tidak mau jujur sama kami..
dan sekarang tinggal menertawakan diri sendiri atas semuanya.

bagaimana dengan Ratu Adil dan lainnya? haruskah saya menceritakan hal ini yang sebenernya ke mereka?!

~ oleh ardjuna pada April 7, 2008.

Tinggalkan Balasan

 
