Mengejar Kesempurnaan

sinchan_siapa_belum_sholat.gifLihat muka Sinchan di samping!! he3x..

Mirip banget sama muka gw tadi siang pas di paksa suruh membawakan acara Religy di kantor saat perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

sumpah.. ini pengalaman pertama gw jadi MC untuk acara keagamaan.

Rasanya sama seperti kalo saya di suruh siaran Program acara Dangdut di Studio. Blass.. nggak tahu tema dan bener2 nge’Blank! bingung mau ngomong apa.

Padahal kalo di pikir tadi acara cuma 1 jam doank! tapi berasa laammmmmaaa bangeeet. sampe2 tadi sempet grogi denger suara sendiri keluar dari TOA, suara berubah jadi seperti suara monster. berat banget!! serem amat mbak.. sambil ngeluh ke yang baca sari tilawah… hi..hi..hiii

Awal yang sempurna. yang penting ada niat dulu! iya tho?!
satu lagi.. ini bukti buat sang mentor dalam hidupku, kalo saya serius dalam segala pengucapan janji2 saya terhadapnya, untuk merbuat lebih berguna dan bermanfaat untuk saya pribadi khususnya, dan untuk orang2 di sekitar saya pada umumnya.

Saya saat ini dapat tertawa dalam hidup untuk pertama kalinya, tertawa dalam kesendirian dan tidak dalam kepura-puraan. terimakasih untuk sang mentor dalam hidupku.

~ oleh ardjuna pada Maret 27, 2008.

3 Tanggapan to “Mengejar Kesempurnaan”

  1. walah , aku jadi ingat belum sholat
    maklum jujur kadang suka lupa namanya juga manusia , makasih sudah mengingatkan
    sholat yuk sholat dengan sepenuh hati

  2. Arif… kesempurnaan itu hanya milik Allah – kata bunda Dorce🙂 So just be yourself.. and bull shit kalau ada manusia sempurna atau merasa dirinya sempurna.

  3. semuanya berawal dari niat. itu sinchan niat apa ya? hehe

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: