Rasa kantuk Itu Masih Ada

Loe pulang liburan dari Jogja bukannya seger malah kusut seh?
Atau Jangan2 loe di tunangin ya?
Udahlah.. jangan di bikin pusing!! slow down baby..
Kenapa.. masih kurang liburannya?! sumpah loe tambah item, jelek banget, dan nggak terawat!!

Idih.. apaan seh?! comment temen2 kantor tuh pada norak abis!
gw mau gembel kek, mau nggak kek.. kenyataannya gw masih tetep laki2 dewasa yang sampai saat ini masih JOMBLO.. he3x..
serem amat ya.. kek..kek..kekk

Iya seh, kalo gw perhatiin memang gw lagi kusut abis. capeknya belum ilang sampai saat ini, jadi inget kemarin malam.. “pulang kantor gw buru2 buat sholat magrib, abis sholat koq malah ketiduran. bangun2 jam 21.00 WIB, langsung masuk kamar mandi dan ambil air wudhu sekalian. saking capek dan ngantuknya, bukannya makai baju malah tiduran lagi.. bangun2 jam 4 pagi”

masyaallah.. gw jadi nggak sholat Isya jadinya?!!🙂
parahnya lagi.. tidur pulas tanpa menggunakan kain sehelai pun.
wah pasti semaleman nyamuk pada kesenengan ngintip dan menjamahku… Oh…TIDAK?!!

kalo gw pikir seh, kusutnya gw bukannya apa2. ini mungkin karena kemarin waktu mau ke jogja gw salah beli minyak rambut, biasa gw pake jell, sekarang gw pake yang lagi trend. tapi malah nggak cocok sama rambut gw!! (he3x.. korban iklan)

sore ini, pulang kantor.. gw mau potong rambut dah, ngrapiin dan juga sekalian cari minyak rambut yang biasanya aja. di jamin.. besok comment temen2 pasti beda lagi.

~ oleh ardjuna pada Maret 26, 2008.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: