Sepi Sendiri Ku Benci

Tak banyak orang tahu kedalaman hati seseorang
setiaku masih disini ..

di dalam sepi itu
rindu bertandang lagi
pada waktu-waktu yang lalu
dimana aku dan kamu masih ada saling percaya dan mengisi

di dalam sepi itu
kedengaran detupan jantung sendiri
terus-terusan aku merenung diri
mengapa aku sepi begini

aku coba untuk menghibur hati sendiri
mengenang segala memori indah
yang pasti kan menjadi sejarah

di dalam sepi itu
aku mengharapkan ada sinar
yang bakal membawa cahaya menerangi kegelapan
untuk aku pinjam dalam merintih perjalanan
hari depan yang masih panjang….

sepi semakin mendera perasaan
bagaimana harus aku riangkan…?

~ oleh ardjuna pada Februari 27, 2008.

Tinggalkan Balasan

 
