Kegiatan Basi Menjadi Hobby Baru

Saat dalam kesendirian dan pengasingan dalam satu minggu terakhir ini, aku mencoba hal yang baru yang hal ini tadinya adalah kegiatan yang menurutku hanya buang waktu saja. yah.. bercapek-capek ria antri untuk beli tiket film dan nonton film yang gak ada guna.

Mungkin hal ini menjadi asik dan menyenangkan saat saya melakukannya untuk sekedar teman dalam sepi tanpa ada orang yang tadinya care sama kita, dan sekarang tiba-tiba hilang seperti di telan bumi.

He3x.. nonton film ternyata menyenangkan, padahal dulu inget banget dah gw!! waktu di ajakin nonton film sama temen2 kampus, yang lain pada asik menikmati film yang lagi di puter, saya malah tidur pulas di kursi paling atas. alhasil selesai film di puter temen2 pada nrocos sampe mulut berbusa, gw cuma ngelap iler.

Kemarin gw nonton The Jumper … gila.. gw kalo bisa kaya gitu mantep kale ya\? pulang kampung ngga usah beli tiket. he3x.. norak!! baru nonton film sekali aja langsung kebawa cerita film… kaya anak kecil…

Jumat sore pulang kantor, tadinya mau nonton lagi.. tapi tiba2 udah sampe depan loket tiket, gw ilfil duluan. nggak jadi nonton dah akhirnya… padahal gw penasaran banget sama sarah sechan dalam film Extra Large…. yang berperan sebagai mak erot.

Mau pulang juga males, perut udah gw kenyangin dgn menu solaria, kenama lagi ya?

Nah.. biar tampil beda.. mending gw potong rambut aja dah he3x…

orang rumah pasti kaget … sengaja!!!

ya udahlah.. lagi gak mood nulis neh.

~ oleh ardjuna pada Februari 22, 2008.

Tinggalkan Balasan

 
