Tulisan Nggak Penting

Dalam beberapa hari ini, saya sengaja mematikan Handphone saya. entah sampai kapan akupun tak tahu. tujuan utamanya adalah untuk memutus sementara hubunganku dengan dunia luar, selain itu… aku memang lagi nggak ingin merepotkan banyak orang kalo mereka tahu kondisi ku saat ini.

yach… aku memang lagi sakit.. sakit jiwa dan sakit raga. emosiku lagi labil dan menang dalam menaklukan akal positif dalam otak yang ada di kepalaku.

kalau raga ini lelah dan tak mampu lagi untuk bertahan dari virus yang mengakibatkan raga ini letih dan bobrok, aku sengaja untuk berdiam diri di rumah kost tanpa memberi tahu teman dan keluarga. lagi-lagi untuk alasan ingin mandiri dan gak mau terlalu banyak merepotkan banyak orang. dan mematikan media komunikasi adalah satu di antara banyak cara dan kebiasaan yang aku lakukan juga.

Seseorang yang berada di sana… Tolong! aku mohon.. jangan menyalah artikan kebisuan dan kesendirianku saat ini, sehingga kamu melakukan penafiran dan memutuskan hal yang tidak saya inginkan.

pegang janji saya.. walaupun kita jauh. kamu selalu ada dalam hati jiwa dan raga ini. namamu telah terukir dan aku simpan di tempat tersendiri yang seorang pun tidak bisa merampasnya dariku. aku akan selalu ingat semua tentang hal yang engkau ajarkan untukku.

aku akan berusaha menjadi orang baik dan selalu di jalan dan Ajaran-NYA seperti yang selama ini aku belajar dari kehidupan nyatamu.

aku pun ingin kamu janji satu hal untukku…

Carilah Cinta kesetiaan kedamaian kegembiraan dan kebahagiaan yang selama ini kamu cari yang tidak pernah dapat aku berikan dan kamu peroleh dariku. dan tolong jangan ambil langkah yang salah seperti yang dulu pernah kamu tempuh yang semuanya tersebut hanya bikin kita berdua hancur lebur.

Aku Pamit… semoga kamu menemukan apa yang kamu inginkan dalam hidup. yaitu sebuah pilihan bukan sebuah keputusan.

~ oleh ardjuna pada Februari 20, 2008.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: