Aku Ingin Sendiri

Gw lagi pengen sendirian aja.
diem – diem – dan – diem.
mikir – mikir – dan – mikir.
dan gw pengen banget nangis.
pengen banget.
biar tumpah aja semuanya.

abis kesel aja.
pas gw ngerasa masalah ‘itu’ udah selesai dan patut di kasih gelar buat dilupain,
eeeeehhh…. ujug ujug dateng lagi.

huh!
gw kira 2 bulan waktu yang lebih dari cukup untuk tutup buku
tapi tau deh…

Allah lagi pengen nguji gw lagi nampaknya …. Sabar…

hiuh.
bukannya mengeluh,
tapi kalo boleh minta,
gw minta semuanya diudahin aja.
gw udah nyaman sama yang gw rasakan saat ini.

gw ngga mau ada cerita lama lagi.
gw cape.
gw kenyang.
gw….???!!!

semuanya udah lebih dari cukup!
aku rasa ini bukan inginku
aku pikir takkan ada lagi suara itu
aku pikir takkan ada lagi nama itu
di saat semuanya berada pada ujung kepasrahan
dan sangat dekat dengan jurang

yah,,,…
aku tinggal mendorongnya
agar semuanya terjatuh
terkubur
di lubang yang dalam dan gelap

agar tak nampak satu apapun
ternyata tidak semudah itu
tidak sesederhana itu..

dan yah,
ku hanya bisa bertahan
di puing pertahanan yang tersisa
ternyata belum saatnya ku katakan,

selamat tinggal cinta..

sakit hati ini saat mencoba menahan untuk tetap bertahan dan mencoba melupakannya, sesak jiwa ini saat menahan untuk tidak melakukan komunikasi satu hari dengannya saja. tapi saya rasa tidak untuk sebaliknya.

saya tahu dengan kejadian ini, mungkin dia akan lebih leluasa lagi untuk mengepakan sayapnya terbang bebas seperti yang diinginkannya selama ini…

yach.. deminya aku rela.. rela untuk membuatnya tersenyum bahagia atas pilihannya, walaupun aku harus diam membisu seribu bahasa dengan tangisan pilu remuk redam dalam jiwa dan raga…

Selamat Jalan Cinta.. Aku hanya ingin sendiri

~ oleh ardjuna pada Februari 20, 2008.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: