Hujan – Macet – Acara Gagal Total

Jakarta bener-bener dah… hujan dikit aja langsung macetnya parah total. Sore ini gw pulang kantor bareng sama Ivan dan juga Natalia.. kebetulan kita bertiga memang nggak ikut datang dalam acara perayaan imlek yang di adain di SANDS dari kantor tempat kita bertiga mencari nafkah.

Sepanjang perjalanan kita ngomongin suasana kerja yang kadang kalo di fakir banyak banget suka dukanya, baik hal2 yang lucu maupun yang ngeselin. Dari pada mikirin hujan yang lumayan deras mulai mengguyur saat mobil yang di bawa ivan melaju dari dalam tol Merak arah Jakarta. Dan rapat banget jarak mobil satu dengan yang lainya sampai berkilo meter kedepan. Wuiihhh…kapan nyampenya neh??

Natalia pulang kerja memang schedule nya langsung balik ke kost di daerah Kota, sementara Ivan sendiri berencana Fitness di Mall Taman Anggrek. dia sempet ragu juga seh antara ikut gw, pulang atau melanjutkan ke tempat fitness-nya. Dan gw sendiri gimana? He3X…. Nggak penting banget ya?!!

Gw rencananya mau nyusul acara dari kantor Om gw di daerah Mampang. Acara ini memang tergolong dadakan, gw aja baru dapat email jam 10 pagi, mana pas waktu gw Tanya acara apa om gw nggak bilang jelas. Cuma sempet bilang kalo dress code nya Celana Jeans dan baju warna putih.. What?? Gw kalo harus balik ke kost dulu buat ambil baju nggak mungkin, soalnya seharian cuaca hujan terus… ide punya ide, saat jam makan siang gw iseng Tanya sama temen kantor yang memang mereka kalo hari jumat terbiasa makan siang di Lippo Karawaci, sementara gw sendiri sholat jumat, gw nitip aja minta beli baju putih, model dan motif kalian atur saja, dan hasilnya??! Wah.. mereka memang tahu selera gw!! Ukuran badan seh pas. Cuma lengan tangannya agak complang, tapi nggak papa jugalah..toh masih bisa di akalin ini.

Gw Ivan dan natalia pisah di daerah tanjung duren buat nerusin acara kita masing2, dan pas gw telpone ternyata Paman Je masih di kantornya nungguin hujan reda, sementara lokasi acara masih lumayan jauh. Maka dari itu gw putuskan untuk pulang dulu buat naro laptop dan juga sempetin sholat magrib di rumah. Pas dalam taxi sempet Bete juga karena bener2 jalannya merayap, kalo gw terusin ke lokasi tujuan pun juga percuma. Pas udah sampe sana pasti acara juga udah rampung. Mau balik ke rumah juga tanggung!! Paman Je.. ketemu di Senayan City aja ya. Sekalian cari makan neh.. waktu di senayan city sempet sms ke Ivan kalo nggak jadi ke daerah mampang, dia malah bales mending tadi ikut gw fitness aja bro… nggak kena macet, dan loenya juga sehat pula. Jadi sempet mikir juga.. udah berapa lama ya kira2 gw nggak pernah olah raga?

Mmmm, agak lama juga neh gw nunggu Paman Je di Food Court, beberapa menu makanan udah gw cobain, mulai dari pudding sampai dengan makanan khas Malaysia. Pas udah ketemu, nggak banyak hal yang kita bicarakan. Cuma bicara seputar kerjaan kita masing-masing, dan selebihnya tangan dan mulut yang lebih banyak mengambil peran untuk melahap makanan yang tersedia di meja makan tersebut. Om kenyang neh.. pulang yuks!! Lagian udah malem juga neh.. pas di parkiran sempet di kasih CD Music yang di ambil dari balik Jok kendaraan paman, di lihat dari sampul albumnya seh keren, SNADA dan Ust Yusuf Mansur. Dengan judul : Joy For Today And Tomorrow. Persembahan dari Danamon Syariah.. he3x.. (blm apa2 gw udah ketawa duluan) pasti ini Merchandise dari buka rekening tabungan atau credit card. Hayo om.. ngaku nggak??!!! Kek..kek..kekk..kekk

Pas udah nyampe rumah, gw langsung stell isinya Cuma Iklan Bank danamon semua. Hua..ha..ha.. ada ceramahnya dikit seh, Cuma jujur malah bikin gw seperti di nina boboin dengernya. Besok awas aja kalo ketemu sama om, gw langsung gentian bacain ayat2 seperti yang ada dalam kaset tersebut. Ngantuk-ngantuk dah loe Om…

Wah.. ternyata udah jam setengah tiga pagi!! Tapi koq mata gw belum ngantuk ya? Bodo ah.. besok libur ini, mungkin besok kesempatan gw buat lihatin Bidadari kecilku di sekolahan neh. Lucu kalo lihat polah tingkah dia dan temen2nya di taman kanak-kanak.

Sayang.. besok kalo om ondel2 nggak kesiangan, om anter kesekolahan ya!

~ oleh ardjuna pada Februari 15, 2008.

Tinggalkan Balasan

 
