Syair Lagu Favorite’ku

Beberapa lirik lagu dari band2 top dari anak negri persada, akhir2 ini sangat mengena kalo kita dengarkan dan resapi dari setiap bait syair yang keluar dari mulut sang vocalis!!

Mmm.. jadi inget waktu masih siaran …… kangen😦

waktu itu setiap kali membawakan sweet celebration program, satu title dari Once dengan judul “aku mau” selalu aku pake buat lagu opening!! dan saat itu lagu itu yang menjadikan ispirasiku dalam hidup nyataku….

dan berbicara tentang judul lagu, saya punya satu cerita. berawal dari meja siaran juga!!

saat itu bintang tamu dalam acara INDIGO Program yang saya bawakan adalah ARI salah satu pengiring band-nya TOMPI… “Dicintai Tuk Disakiti” adalah satu cerita yang sengaja aku paparkan saat kita break siaran!! karena ari sendiri waktu itu kurang satu lagu dalam satu albumnya yang akan segera relese pada saat itu.

sebenernya itu bukan kisah nyata saya, tapi kisah nyata dari matahari dalam hidupku, dia adalah pamanku sekaligus teman dan sahabat terbaikku. saat saya meng-iya’kan atas izin ari untuk membuat syair dan mengangkat tema itu dalam sebuah lagu, saya nggak nyangka kalo hasilnya akan seindah dan sebagus itu.. terimakasih ari …!!! ada salam dari Paman Je’

dan sekarang.. lagu yang menemani hari2ku dalam kesibukan kepenatan setiap harinya, dan lagu yang menjadi ispirasiku dan pemberi semangat dalam hidupku saat ini adalah lagu yang di bawakan oleh Yovie And Nuno.. yang saya ambil dari sampul album The Special One.. dengan satu title-nya “Menjaga Hati”

Kira2 begini syair dan bait dalam lagu tersebut :

Masih tertinggal bayanganmu,
Yang telah membekas di relung hatiku
Hujan tanpa henti seolah pertanda
Cinta tak di sini lagi kau tlah berpaling

reff:
biarkan aku menjaga perasaan ini, ohh
menjaga segenap cinta yang telah kau beri
engkau pergi, aku takkan pergi
kau menjauh, aku takkan jauh
sebenarnya diriku masih mengharapkanmu

masih adakah cahaya rindumu
yang dulu selalu cerminkan hatimu
aku takkan bisa menghapus dirimu
meski ku lihat kini
kau di seberang sana

repeat reff

andai akhirnya
kau tak juga kembali
aku tetap sendiri
menjaga hati

repeat reff [3x]

sejujurnya diriku masih mengharapkanmu

Setiap orang pasti punya lagu favorite dalam hidupnya…
Bagaimana dengan Anda?!!

~ oleh ardjuna pada Januari 23, 2008.

Tinggalkan Balasan

 
