Jangan Putus Asa

Aku hanya manusia biasa, tetapi aku masih manusia, aku tidak dapat mengerjakan segalanya, tetapi aku masih mampu berbuat sesuatu, dan karena aku tidak mampu mengerjakan semuanya, aku tidak akan pernah menolak untuk mengerjakan sesuatu yang mampu kulakukan.

Jangan Putus Asa…
yach… harus semangat dalam menghadapi hidup!!!
ketika semua serba salah, sebagaimana biasanya, ketika jalan yang kita tempuh terasa mendaki, ketika uang di kantong kita tinggal sedikit, senentara utang melilit, dan kau ingin tersenyum tetapi kau terpaksa mengeluh. ketika urusan terasa agak membebanimu, Istirahatlah jika kau anggap perlu, tetapi jangan berhenti…

Hidup ini aneh jika tanpa lekuk dan liku, seperti yang kadang kita alami, dan banyak kegagalan yang kita jumpai. ketika semestinya kita berhasil, ada saja yang menghalangi, Namun jangan menyerah kendati gerak maju dan lakumu tapak lambat, kita tetap optimis saja.. siapa tahu akan berhasil pada usaha berikutnya.

Keberhasilan adalah sisi lain dari kegagalan, seperti tinta perak di balik awan keraguan, dan kau sendiri tak kan pernah tahu seberapa dekat tujuanmu, mungkin sudah dekat ketika hantaman semakin keras. ketika semua segalanya tampak buruk sekalipun, kita tetap tidak boleh berhenti.

Burung Nuriku…
Andai semua orang telah lelah menunggu dan berharap akan kesembuhanmu, masih ada aku sayang. Andai semua orang tidak mempercayai mukzizat-NYA termasuk kamu, aku sendiri yang akan berusaha meyakinkanmu kembali.

Aku yang akan memberikan kekuatan dengan cinta yang aku miliki, sehingga kamu bisa berdiri tegap diantara sang jendral dan pangeran yang selama ini seperti yang kamu impikan.

Pangeranmu pasti sangat bahagia telah menemukan bidadarinya yang kini tampak cantik dan sempurna seperti bayangan dan keinginannya. dan saat nya itu tiba.. tugas dan usahaku untuk menjagamu telah usai dan berakhir. karena ada pangeran kamu yang akan setia berada di sampingmu setiap saat dan akan memberikan jagoan2 kecilmu yang segagah sang jendral dan pasti secantik kamu.

jangan menagis ya… usap air mata yang keluar dari mata lentikmu. kamu boleh menangis hanya kalo kamu merasa perlu menagis dan mengeluarkan air mata karena bahagia, bukan karena kamu terluka. dan saya yakin kamu mampu sayang!!!

saat ini… 23 januari 2008, hari pertama, minggu pertama, tahun pertama di tahun ini. tulisanku saat ini menjadi pintu gerbang dalam blogku yang telah lama tak tersentuh olehku.

“Dalam permainan hidup ini, nasib memainkan Perannya, sedangkan masyarakat membuat aturan di dalamnya, sementara itu kartu itu sendiri masih berada di tangan kita”

~ oleh ardjuna pada Januari 23, 2008.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: