farewell party

Tutup hari, tutup bulan dan tutup tahun… tepatnya tanggal 31-12-2007 ini, banyak dari teman2 kantorku yang resign. berbagai alasan muncul dan menurutku itu semua hak dari masing2 individu. Shella, Sasongko, Rahmawaty, Tori, Julia… gak nyangka perjuangan kita terhenti sampai disini. mungkin nanti tidak ada lagi celotehan2 lucu dari kalian yang akan aku dengar di meja makan kantor ini lagi, mungkin nanti susah dan sulit bagi aku lagi bisa jumatan bareng sama mas sasongko dan juga tori, dan mungkin nanti kita juga jadi jarang berkomunikasi setelah terpisah tempat kerja dan lokasi.

haahh… selalu saja ada ketakutan dalam diri, jika ada kata perpisahan!! ini adalah hal yang paling saya benci. pisah dengan orang2 yang kita sayangi. pahit manisnya perjuangan pernah kita alami di perusahaan ini. hanya doa yang tulus dan terindah yang hanya bisa saya hadiahkan untuk bekal kalian. semoga kalian tidak akan pernah lupa dengan masa2 dimana kita bersama selalu ada.

Sebuah perpisahan bisa terjadi hanya untuk sementara atau untuk selamanya. dan yang pasti semua yang bermula pasti akan berakhir. semua tergantung bagaimana kita menyikapi arti semuanya itu.

Aku hanya mendengarkan tapi tak bisa mengerti dan rasanya aku pun tak mau mengerti. Kenapa..harus ada perpisahan? kenapa harus berpisah..?
ha..ha..ha.. Egois memang!!

Sudahlah nggak usah sedih dan terlalu di pikirkan…

PESTA PERPISAHAN AKHIR TAHUN

Jumat malem besok dari kantor juga ngadain makan malem di JW Mariod. dan ini agenda tahunan yang biasa di lakukan perusahaan tempatku kerja setiap akhir tahunnya, wuih.. model baru neh … pake acara tuker kado segala lagi, bingung jadinya! saya bukan termasuk orang romantis, urusan beli kado dan hal2 yang berbau melo kaya gini bisa menjadi urusan besar bagi gw!! kek..kek..kekk

Bantu cari solusi dunk?!! minimal harga kado 25 rb, dan nggak boleh berupa makanan, minuman dan juga Stationery. waduhh.. mending gw suruh kililing lapangan 5x ketimbang harus ngerjain kerjaan seperti ini.

Sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2007, dan akan menyambut awal tahun 2008, itu tandanya kita juga akan segera berpisah dengan tahun ini yang bagi gw banyak banget kenagan terindah yang aku alami. apa yang sudah kita kerjakan dan kita hasilkan dari satu tahun terakhir ini?

Mudah2an harapan di tahun 2008 mendatang bisa menjadikan aku lebih baik dari tahun sekarang, dan apa yang aku rasakan di tahun ini yang penuh dengan ketidakpastian akan aku temukan jawabannya di tahun depan pula.

Semoga..

~ oleh ardjuna pada Desember 27, 2007.

Tinggalkan Balasan

 
