We Love U Mom

Nak.. Keadaan mama sekarang berubah…
Rumah kita mama skat buat bikin villa sewa maleman. dan alat music peninggalan ayah mama jadiin rental buat teman sepi mama. kamu kapan pulang sayang?

Mama …. Apapun yang mama lakukan sekarang, aku akan selalu mendukung mama penuh. karena aku tahu, semua demi kebaikan aku dan juga ade2 ma… kami masih membutuhkan mama!! untuk itu mama harus kuat dan bertahan dalam kondisi sekarang. mama sabar ya!!

ini SMS dari mama beberapa hari lalu.

Terbayang olehku segala kekhilafan yang telah aku perbuat sebagai seorang Anak ke Mamanya.

Mama … Begitu besar pengorbananmu padaku…
Nikmat dan perih kau tanggung untuk menghadirkanku didunia ini…
Letih dan emosi kau rasakan ketika kau besarkan aku..
Doa dan harapan kau panjatkan ketika kau hantar aku berjalan dijalanku… dan
Begitu besar pengorbananmu untuk anak yang tak pernah mengucapkan terima kasih padamu…

Aku … Hari ini menundukan wajah dan berkata dalam hati…

Tuhan…
terimakasih telah memberikan seorang Mama yang terbaik dalam hidupku
Lindungi Mama dalam dekapan Kasihmu Ya Allah…

We Love U Mom …

~ oleh ardjuna pada Desember 22, 2007.

Tinggalkan Balasan

 
