Takbir Berkumadang

Malam takbir dimana biasa aku bersama orang2 yang aku kasihi, aku sayangi dan aku cintai, kali ini sepi sendiri. hanya berteman Notebook pinjaman dari Paman Je’, dan juga di temani laron yang mulai tadi berkerumun di lampu teras rumah kost.

Paman Je’ sama di si kecil lagi ada di Pisangan (tempat Nenek nya). Om Batok lagi melakukan tugasnya di Mabes Polri untuk Program persiapan Operasi Lilin, Sementara Eyang Uti lagi di ada di Djogja buat ngrayain lebaran haji bersama keluarga lainnya di kota pelajar. dan di rumah tinggal ada Tante Embot yang mungkin sekarang juga lagi sibuk dengan teman- temannya di perkumpulan CeDoBla (Cewek Doyan Belanja) yah itulah kenapa saya nggak pulang kerumah, dan bertahan di RumahKost sampai esok hari.

Bingung Mau ngapain? perut udah kenyang.. maklum.. udah tiga hari belakangan ini aku puasa untuk menjadi manusia yang lebih berkualitas lagi dimata agama. semoga bisa!!

aku juga puasa karena untuk seseorang yang aku sayangi dan penting dalam hidupku.

Allahhuakbar..allahuakbar..allahuakbar…laillahhalilallah hu allah huakbar, allahuakbar walilahkilkam.

aku akan trus mengumandangkan menyebut Nama-MU walaupun hanya dari kamar rumah kost berteman laron di teras rumah.

Ya Allah.. Bimbing salalu jalanku agar dapat terus berjalan di Jalan-Mu… Amin

~ oleh ardjuna pada Desember 19, 2007.

Tinggalkan Balasan

 
