Bidadari Kecilku

Celoteh dari bibir mungil anak manis yang sering memanggilku dengan sebutan Om Delon (Om Ondel-Ondel) saat ini adalah tumpuhan segala harapanku! aku sayang sama kamu nak.. lebih dari segala-galanya. jadilah kamu penerang dalam jiwa Om ya!! sekarang om janji sama kamu, akan selalu ada buat kamu, akan selalu belajar dari semua apa yang di ajarkan ayah kamu untuk aku. karena ayah kamulah saat ini yang menjadi mentor dalam diri om Ondel-ondel ini.

Sekarang pertengahan bulan desember, dimana sebentar lagi kita akan berganti suasana yang nantinya di harapkan dengan pergantian detik, menit, hari , minggu, bulan, dan tahun bisa merubah tabiat buruk yang om pernah lakukan baik yang di sengaja maupun tidak ya nak..

Om Delon janji, nanti bakal kasih perhatian lebih lagi untuk bidadari kecil Om yang cantik. nanti kita sama-sama untuk membuat bapak levie tersenyum bangga ke kita.

Jangan nakal ya sayang…

maafin Om Delon kalo kemarin sempat bikin kamu gagal lagi untuk segera mendapat pengganti Ibu peri. Om delon hanya pingin yang terbaik buat kamu dan juga bapak levie.

Jadi dalam hal ini, om delon harus menjadi Quality Control Pass dalam ajang pemilihan dan audisi di peran penting dalam kehidupan bapak levie dan kamu, yaitu Ibu Peri yang baik hati.

Yah.. nanti selama pencarian itu, Om Delon akan selalu mengajarkan kamu dan juga terus belajar dari Bapak levie, agar kita sama-sama bisa menjadi manusia yang berguna bagi Agama, bangsa dan Negara ya!!

Peluk Cium Dari Om Delon untuk Bidadari Kecil penerang dalam hidupku….

Om Je’.. Janji aku nggak bakal NAKAL lagi!!! SUMPAH…

~ oleh ardjuna pada Desember 18, 2007.

Satu Tanggapan to “Bidadari Kecilku”

  1. Djuna gw salut ma lo, begitu sayangnya lo sama bidadari kecil itu. Gw selalu ngedukung lo buat memberikan yang terbaik buat bidadari kecilmu. And kayanya kita lebih baik bekerjasama untuk menjadi Quality Control Pass dalam ajang pemilihan dan audisi di peran penting dalam kehidupan bapak levie. Thanks untuk semua yang lo lakukan buat bidadari itu. karena dia pun juga bidadari dalam keluargaku.

    @ Mr. Brurry
    Thank You sudah sempet mampir ke Blog saya pak…
    jangan terlalu banyak memuji saya (takutnya saya jadi GR)🙂, karena apa yang saya lakukan memang sudah kewajiban. Mr. Brurry juga percayakan kekuatan CINTA dapat mengalahkan segalanya?
    dan terimakasih atas dukungan penuhnya. semoga usaha kita tidak sia-sia. Amin

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: