Ssssst

Iya…peluk aku malam ini, aku memang tak ingin sendiri
Peluk aku seperti enggan kau lepas…aku janji tak akan pergi…
Dalam hati aku sangat menyayangimu…
Hanya saja enggan mengakui…
Sudah ya, tak usah bertanya…
Cukup lihat dari apa yang aku lakukan…
Tak usah bertanya…diamlah…
Aku hanya ingin menikmati pelukanmu malam ini…
Tidurlah…jangan pernah mimpi buruk lagi…
Diam dan berhenti menangis…
Aku tak peduli meski angin begitu dingin…
aku ingin tidur dalam pelukanmu….

~ oleh ardjuna pada Desember 5, 2007.

Tinggalkan Balasan

 
