Good Am Dunia

dear deary,

pagi ini aku ngrasa agak sakit semalam tidur agak malam krn gak bisa tidur dan aku putuskan nonton film “the break up” lumayan bagus filmnya setidaknya membuat wawasan saya jadi lebih luas lagi bahwa apapun targetnya tahun 2008 nanti, saya harus lebih tegas dan lebih fokus ke masa depan, aku gak mau terus dalam keadaan yg tidak pasti dan keputusanku itu sama seperti yg diambil oleh booke untukl ebih memilih pergi meninggalkan gary dari pada bertahan dalam keadaan yang terus menyakiti hatinya sepanjang berhubungan dengan pacarnya tersebut.

aku juga lagi baca novel pakistan yg hampir selesai dan membaca novel-2 negara lain terutama negara islam sangat menyenangkan mengingat kultur kita sebagian terbentuk dari budaya islam. jadi aku juga ingin berkaca bagaimana pergaulan di negara islam itu sendiri, diceritakan disana ada beberapa sekte yg sangat mempengaruhi kehidupan orang-2 di pakistan dan mereka kebanyakan tidak memperbolehkan sekte lain menjalin hubungan kekeluargaan dengan sekte atau mashab lainnya… sedih sekali ceritanya sih, tapi aku belum selesai membaca novel ini. jadi kupikir aku harus istirahat dulu untuk memberi makan jiwaku…karena fisikku sudah mulai capek…

~ oleh ardjuna pada Desember 5, 2007.

Tinggalkan Balasan

 
