Cepat Bangun Dari Mimpimu Nak

Cari Duit Buat Nikah mas, aku nggak mau kita nikah minta uang sama ayah!! he3x…

Mas… anak2 hari ini nggak bandel. mereka nungguin ayahnya pulang dari kantor

Pulang kantor langsung kerumah ya mas, pulang jam berapa? nanti buka puasa di rumah saja.

Mas.. masih di kantor? sibuk nggak, udah sholat ashar belum?

Mas..kalo lagi batuk minum obat.. biar cepet sembuh.

Mas Rambutnya potong cepak aja, jangan botak. nanti kalo botak takut ganthengnya ilang

nahloe… kenapa dengan gw ya? Shinting neh!! loe nggak usah pikir terlalu dalam bro!! dia cuma bikin loe GR doank koq.

kalo dia tahu kondisi loe yang sebenarnya juga pasti dia mungkin Jijik melihat dan berada lima langkah darimu sekalipun.

pikir pake otak loe, jangan pake udel bahkan pake dengkulmu. loe ini cuma anak kampung, tak ubahnya orang ndeso yang pergi ke kota ingin memperbaiki nasib, dari pada loe di kampung harus bergulat dengan bajak dan cangkul di pematang sawah.

jadi kubur mimpi kamu itu dalam2 leee… cepet bangun dan sudahi semuanya sebelum kamu terluka olehnya. kamu mikirin dia sampe botak dan keluar ubun2mu pun, belum tentu dia suka sama kamu.

Tholee, bapakmu hanya seorang buruh tani, ibumu juga cuma ibu rumah tangga, yang banyak anak, dan nggak meninggalkan apa2 untuk keturunannya.

kamu sekarang bisa makan cukup dan nyandang pakaian yang pantas saja itu sudah lebih dari cukup. wis tho.. nggak usah aneh-aneh. nanti kalo kamu asik dengan mimpi kamu yang muluk-muluk, saat bangun kamu malah kecewa.

dia bukan untukmu.. kamu bukan kelasnya, percaya sama saya ya!!

he..he..he..

mungkin jadi !! buktinya dia nggak berani mengakuinya di depan banyak orang! mungkin juga dia berpikir, saya hanya bikin malu dia dan keluarganya kelak.

mundur teratur mungkin jadi keputusan yang tepat. yach.. mungkin memang benar apa yang di katakan hati kecil saya yang baru saja berbicara.

maafkan aku, kalo aku hanya membuat kamu malu.

maafkan aku juga bila aku hanya bikin kamu sedih sayang…

dengan adanya kepergianku ini, semoga banyak peluang kebahagiaan yang akan segera kamu temukan.

CENGENG.. kamu itu laki2 tholee.. pantangan buat laki2 nangis!! usap air matamu, dan teruskan perjuangan dalam hidupmu. carilah kepastian yang ada yang dapat kamu raih dengan jiwa yang tulus mencintai kamu apa adanya.

Cinta jangan pernah di paksa ya!!

karena segala sesuatu yang kamu kerjakan dengan setengah2, hasilnya pasti akan setengah-setengah pula.

Note : ini berlaku untuk kamu juga, seseorang yang saat ini berada di suatu tepat, yang entah keberadaanmu saat ini aku tak tahu.

– Sekian –

~ oleh ardjuna pada Desember 5, 2007.

Tinggalkan Balasan

 
