Macet

Waaaaaaaa….. Gile pagi2 kaya gini udah ujan. enaknya betulin slimut dan ngiler lagi neh! he3x..

Nggak!! nggak boleh… gw harus ambil air wudhu dan sholat, ritual yang wajib aku panjatkan ke Sang Pemilik hidup, berucap syukur dan berterimakasih, hari ini aku masih di beri nafas untuk melanjutkan perjuangan hidup dan melakoni setiap skenario yang sudah di wajibkan untuk aku perankan.

tapi gimana neh? ujannya gak berhenti-henti! mas sasongko yang biasa jadi tebenganku mobilnya juga belum nongol di gang depan komplek rumah kakakku yang sering aku jadikan rumah kedua selain kost2an yang dekat kantor.

Din..din!! itu dia! panjang umur mas!!cabut yuks!…

gw blm sarapan neh mas, mana kebelet kencing lagi.. emang ujan sialan!! dari tadi jalan nggak nyampe2, macet dimana2 mas!!

udah mending loe tidur dah rif.. brisik tauk.. he3x.. pagi ini loe frees banget seh, ada yang beda… apa ya?

udah deh nggak usah ngledek!! orang kemaren potong rambut juga sama sampean koq! atas saran dari Burung Nuri neh mas.. “nggak boleh botak, cukup di cepak aja” takut ganteng nya ilang!! belum tahu mas kalo bagian lain ada yang botak.. apa coba!! he3x..

Wah.. mas, TOBAT dah.. bisa tua di jalan neh! keluar tol Cikupa aja ya, Bitung Macet Total tuh!!

alhasil sampe kantor jam 10 siang!!

Siang Pak.. Maap saya terlambat…

Bulan ini kalo sampe 2x lagi terlambat, bakal kena SP1 Neh..

~ oleh ardjuna pada Desember 4, 2007.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: