Mengalah Bukan Berarti Kalah

Rif.. nanti tukeran siaran sama gw ya.. IYA

Rif nanti gantiin gw siaran ya, gw mau anter nyokap gw ke dokter.. IYA

liputan yang di darmawangsa loe yang jalan ya rif, gw hari ini ada janji sama mas edi di thamrin… BERES BOSS

rif, skrip khusus hari ini bisa bikin sendiri nggak, gw nggak sempet neh (padahal gw tahu producer cunguk itu sibuk pacaran doank sama orang kantor sebelah)

lama2 koq jadi BT sendiri ya?!! tadinya seh enjoy, karena memang selain Hobby ngoceh. pikir gw lumayan lah, ada tambahan buat nanti bayar uang kuliah.

Rapat REDAKSI”

saya dapat complain dari pendengar… kalo ternyata acara yang seharausnya di bawain Abie, mereka maunya sama arif saja, tatapan abie jadi lain ke saya. mata tajam orang yang dendam!!

skrip yang selama ini di buat, lari dari konsep awal!!

(yeee emang gw pikirin, bikin skrip kan bukan tugas pokok gw) koq mbak emil jadi bersungut2 sama gw seh??) makanya jangan sibuk pacaran mbak!!

malem2 capek, abis siaran lapangan. dimana orang seringnya ngindarin macet, gw harus nyari titik kemacetan ibu kota. nyampe studio malah di hujat dan di sidang oleh orang2 bejat macam mereka!! Sinthing!!!

ok gw risegn.. PUAS loe??

orang studio dr tadi pagi coba buat calling gw, haruskan aku angkat? TIDAK!!! aku sudah terlalu mengalah sama mereka.

selamat tinggal Mitra Muda….

Aku Pamit !!

~ oleh ardjuna pada Desember 3, 2007.

2 Tanggapan to “Mengalah Bukan Berarti Kalah”

  1. lho lho lho.. kok malah muncul berita resign??

    Pusing Mas.. Penyiarkan kerjanya ngoceh, terus tiap hari malah kena ocehan juga!
    mana siaran dari jam 9 s/d 12 mlm, paginya jam 8 udah ngantor lagi di tempat lain.

  2. ehm…. ini kisah nyatalu di kampus meruya kah?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: