Jazz Goes To Campus

Hebat… mungkin kata2 ini yang pantes gw ucapkan buat temen gw, yang bekerja di salah satu station TV menjabat sebagai Reporter sekaligus Asst Producer.

Rif.. makan bakwan malang depan kampus yuks!! laper neh… siang2 hujan, emang paling enak makan yang anget2! dan pilihan Nia memang bener, makan bakwan malang adalah pilihan yang tepat.

belum sampe tempat makan, HP gw bunyi… entah setan apa yang sempet merasuk dalam diri saya, saat terima telp.. saya sempet marah karena memang suara yang ada di sebrang tlp memang bikin kuping saya panas! huh… neh orang bikin gw makin kesel aja seh! alhasil HP sempet gw banting ke tanah! rif loe kanapa? cerita dunk!! NGGAK.. yuks kita cari makan aja, sahut gw!!

selera makan tiba2 ilang!! tapi Nia tetep bikin gw nggak bisa nggak jujur kedia! yang barusan tlp tadi kakak gw, ngomongnya agak nyolotin, gw jadi males pulang neh!

Gimana kalo loe ikut gw liputan di daerah UI rif? ya lumayan bisa ngilangin stress loe dah. dan gw pun ngangguk isyarat tanda setuju. ya udah.. loe abisin makan loe tuh! keburu dingin…

nggak lama setelah kelar makan, pak karyoto supir liputan udah jemput kami, dan asikk.. ternyata agnes ikut juga! agnes ini temen kuliah gw juga. sama halnya dengan nia.. (nggakpenting banget ya)

selama perjalanan, pak karyoto banyak bercerita tentang pekerjaannya.  sebelum jadi supir di salah satu station TV, dia pernah jadi supir pengacara kondang Oce kaligis selama 6 tahun. wah.. lama juga ya pak? iya cuma agak setress juga den, soalnya bawaannya spaneng! tegang nggak bisa cengengesan spt bawa kalian saat ini.

pas waktu sampe di FEUI saya sempet mondar-mandir diantara beribu2 pengunjung lainnya.

saya cari tempat yang memungkinkan sesorang yang saat itu pingin aku temui ada di lokasi itu juga. soalnya saya sempat denger kabar kalo dia mau ikutan ngrameiin acara tersebut lewat petikan gitarnya.

mencoba tlp dan juga sms tapi nihil hasilnya!

baru 3 hari kemudian dapat balasan dari sms yang saya pernah kirim, kasih kabar kalo pas hari H ternyata dia lagi sakit! yaa.. gagal maning son!!

gara2 pake atribut koas MTV, ada dua keuntungan yang dpt aku peroleh. pertama gw bisa dengan leluasa deketin panggung tanpa harus ikut desek2an sama yang lain, satu hal lagi jadi banyak cewek UI yang pingin di shoot buat masuk TV. Gilaaa… kelas UI masih juga banyak yang norak pingin masuk TV ya!! he3x..

Ayo Bram.. pilih yang terbaik dari yang tercantik!! he3x..

bram ini cameramen andalannya yang MTV punya. (promosi dikit)

astaga.. saya sampe lupa nggak ashar dan juga magrib!! gimana sempet, sekedar buang hajat air kecil aja ngantrinya sampe kaya ngantri di pintu tol dukuh atas!!

pak karyoto.. ujan neh!! mobil masuk aja deh, jemput kita di deket tukang ojeg masuk FE UI ya…

dalam perjalanan pulang ujan deres, sampe bikin pak karyoto mengigil.. udah pak, moncongnya teh di sumpel pake sam soe aja.. AC mobil matiin dan buka kaca jendela mobil.

huss.. nggak sopan loe bram, !!

~ oleh ardjuna pada Desember 3, 2007.

Tinggalkan Balasan

 
