Dicintai Tuk Disakiti

Sejauh ini gw nggak percaya akan kekuatan cinta. cinta hanya bikin orang gila, cinta selama ini yang aku kenal hanya bikin huru-hara, cinta juga cuma bikin seseorang terlena..

begitu mudahnya orang berucap aku cinta kamu, tapi begitu mudah juga orang berlalu karena cinta.. aku tahu betul, dalam hl ini bukan salah dari cinta itu, tapi orang yang mempunyai cinta yang salahlah yang harus bertanggung jawab atas apa yang saat ini menjadikanku kecewa dengan apa arti cinta.

gak tahulah… aku pusing!!! mengharap sesuatu yang nggak pasti! kalo memang itu yang terbaik buat kamu dan aku.. aku ikut saja, bukankah kepasrahanku ini bukti cinta juga?

tapi kenapa saat ini saya susah untuk mempercayai cinta?

sebenernya apa itu cinta???

~ oleh ardjuna pada November 29, 2007.

Satu Tanggapan to “Dicintai Tuk Disakiti”

  1. cinta itu yang main sinetron Cinderela di SCTV, mas. itu loh… Cinta Laura ^_^

    anyway, for me – human in good condition🙂 – love is sumthing that will only makes you smile though your heart got hurt…. that’s why I’m not interested in love but in man or woman😉

Tinggalkan Balasan

 
