Stress

Malam ini aku bener2 pusing… jam di PC-ku menunjukan pukul 09.52 mlm. tapi aku tetap terus bertahan di kantor untuk mengerjakan pekerjaan yang semua itu aku tahu cuma alasanku semata.

aku blm ingin pulang, karena aku tahu atas apa yang bakal terjadi dalam diriku saat aku tiba di rumah nanti, aku juga terus bertahan walaupun aku juga tak tahu apa yang aku cari.

sepi, sunyi, dan berteman lagu yang sengaja aku putar untuk menemaniku di malam panjang berada di meja kerjaku.

Tuhan.. kenapa perasaan itu mengusikku lagi? kenapa engaku biarkan aku tersiksa dalam ketidak pastian seperti ini? ijinkan aku untuk tersenyum seperti hari2 yang lalu selama ini dalam penyelesaian masalah yang sengaja engkau ujikan untukku.

kali ini aku bener2 bingung atas diriku sendiri, aku bimbang, aku bingung dan aku juga linglung!

~ oleh ardjuna pada November 28, 2007.

Tinggalkan Balasan

 
