Ardjuna Beri-Beri

Hua..ha.. Lucu juga pikir gw saat Markus salah satu temen kantor gw yang walaupun umur sudah kepala 3 tapi masih belum tumbuh gigi, berkomentar tentang Blog baru gw ini.

Ardjuna Beri-beri…  emang paling heboh tuh anak2 kalo gw begaya dikit. nggak boleh lihat orang seneng kali ya!! tapi emang dasar gw-nya juga seh yang sering pecicilan dan bikin temen gw nggak bisa nggak komentar!!

tapi gw sayang baget sama mereka semua!! satu department  di salah satu devisi tempat gw kerja! jumlah keseluruhannya ada 25 staff, di bagi dalam 3 lokasi kerja yang berbeda, yang setiap harinya selalu standby untuk mensupport user dalam hal Information Technology.

Kekompakan dan juga kerja team yang solid yang selama ini tidak aku temukan di lingkungan kerja sebelumnya! dengan karakter dan juga gaya bicara serta sifat atau sikap pribadi yang melekat pada diri mereka.

lagi-lagi aku mau ngomongin markus, pemuda asal jogja dengan free style nya, cuex, dan menyamaratakan bahasa dalam komunikasi dengan siapapun. gak perduli yang di ajak bicara orang ambon, batak, medan, sunda bahkan china sekalipun. dengan logat medok-nya dia selalu berceloteh dengan bahasa jawa yang ancur lebur, jauh banget deh kalo di bilang orang jogja yang bahasanya halus dan kejawen. (sorry Dab!)

ada juga temen kantor yang sering aku panggil dengan sebutan BABE, kalo yang ini asalnya dr madiun.. (hati2 dengan ilmu santetnya lho ya) walaupun usia sudah menginjak kepala 4, dia nggak kalah gaulnya dengan rekan kantor yang lain. centilnya minta ampun!! gimana mudanya dulu ya? parah total dah… (ampun be.. jangan SP aku)😉

hamba Allah.. itu nick name yang selalu di agungkan oleh sang jangkung dari klaten. neh anak kadang polos abis!! hobby-nya macarin admin2 di kantor. dasar kecentilan he3x… inget dengan nama belakang loe ya!! itu tujuan bonyok loe kasih nama belakang itu. sssstttt mau tahu nggak nama belakang dia apa? tapi jangan bilang2 kalo gw yang kasih tahu ya!! nama belakangnya PRIHATIN he3x…

Ada juga yang sampai sekarang masih mencari CINTA SEJATI nya, yang sampai detik ini juga Tuhan belum mengirimkan malaikat untuk menyampaikan doa2 yang dia panjatkan kepada Tuhan, agar di berikan orang sempurna di sisinya. kalo udah gitu.. mentok2nya request lagu From This Moment, The Power Of Love, dan Cinta Terakhirnya dari ari lasso.. hua..ha.. Buseeeetttt

kisah dan history dalam Ruang IT ini akan menjadikan penyempurna dalam langkah perjalanan hidupku dalam memandang arti hidup bermasayarakat yang nantinya bakal mengajarkan aku untuk lebih baik lagi. semoga!!

~ oleh ardjuna pada November 16, 2007.

Satu Tanggapan to “Ardjuna Beri-Beri”

  1. Wahhhhh … sombong dah punya blog baru …

    Enak aja lo ngatain gw macarin admin2 cewe. Yang ada mereka yang naksir ma gw, secara gw baik hati dan tidak sombong gitu lhoo .. ha ha …
    Biarin lah yg suka ngeledek nama belakang gw Prihatin. Itu nama yg kasih ortu gw jadi gw tetep bangga. Lemah-lemah teles lah. Gusti Allah yang bales. he3x …..
    Woi ….. kurusin tuh perut, kayanya ritual senin kamis nya blom sukses deh. gimana sukses … begitu adzan magrib langsung apa aja di embat. he3x ….. piss

    Sssstttt.. jangan bocorin rahasia gitu dunk!🙂
    salah satu perbedaan gw sama loe ded, loe melar ke atas, sementara gw melar ke samping

Tinggalkan Balasan

 
